Liburan Setengah Februari

Dengan Paskah jatuh akhir tahun ini, lebih banyak keluarga mencari untuk pergi selama Februari Half Term. Beberapa sekolah bubar selama seminggu pada hari Jumat 11 Februari, sementara yang lain tidak selesai sampai tanggal 18. Bagaimanapun, ini adalah waktu yang tepat untuk melarikan diri dari cuaca Inggris yang suram dan menuju liburan keluarga tanpa harus menunggu hingga akhir April.

Liburan Musim Dingin Keluarga Matahari

Liburan matahari musim dingin keluarga selalu populer di paruh pertama semester tahun ini. Kepulauan Canary di Tenerife, Gran Canaria, Fuerteventura, Lanzarote dan La Palama menawarkan formula kemenangan untuk suhu sejuk, pantai luas dan hiburan keluarga. Resor seperti Puerto Rico di Gran Canaria dan Corralejo on Fuerteventura menawarkan banyak apartemen mandiri untuk keluarga yang ingin memiliki kebebasan paket tour wisata bintan batam untuk bersantap di berbagai pilihan restoran yang ramah anak. Di Lanzarote, Playa del Carmen adalah resor paling populer dan tersibuk, sementara mereka yang mencari suasana keluarga yang lebih santai pergi ke Costa Teguise atau Playa Blanca. Resor unggulan Tenerife Playa de las Americas mungkin memiliki reputasi sebagai tujuan pesta liar di bulan-bulan musim panas, tetapi di musim dingin jauh lebih tenang, dengan banyak fasilitas yang ditawarkan untuk keluarga. Semua pulau memiliki pilihan tepi laut yang indah, properti kelas atas yang menawarkan ruang yang sempurna bagi orang tua untuk bersantai dan bersantai sementara anak-anak mereka dihibur di klub anak-anak. Konsep all-value value yang brilian berkembang di Kepulauan Canary juga, dengan banyak hotel baru sekarang menawarkan pilihan bagi keluarga untuk memasukkan biaya makanan, minuman, dan hiburan dalam liburan mereka.

Satu pendatang baru di kancah matahari musim dingin keluarga adalah Mesir. Liburan ke Pantai Laut Merah dengan cepat menjadi populer dan mudah untuk mengetahui alasannya: dengan penerbangan langsung dari banyak bandara keberangkatan regional Inggris membutuhkan waktu sekitar lima jam, laut yang jernih penuh dengan ikan tropis dan iklim gurun yang hangat, sangat cocok untuk dosis sinar matahari Februari. Hotel bergaya resor lengkap ini sangat populer di bagian dunia ini dan menawarkan nilai uang yang luar biasa. Anak-anak dipenuhi dengan baik, dengan banyak properti menawarkan klub anak-anak, kolam renang terpisah, dan bahkan taman air di tempat untuk menghibur mereka.

Liburan Ski Keluarga

Tentu saja, liburan keluarga tidak hanya harus menjadi semua pantai dan ember dan sekop: Pergi berlibur ski keluarga bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi anak-anak dan orang dewasa. Anak-anak dapat pergi ke sekolah ski dan belajar olahraga sendiri, atau orang tua mereka dapat memanfaatkan salah satu dari banyak pilihan penitipan anak. Beberapa klub anak-anak menawarkan bangunan manusia salju, perburuan harta karun salju dan naik kereta gantung dan banyak operator bahkan dapat mengatur pengasuh pribadi. Februari adalah bulan yang tepat untuk turun ke lereng di negara-negara populer seperti Prancis, Austria dan Italia, serta destinasi yang akan datang seperti Slovenia.

Liburan Anggaran Keluarga pada semester pertengahan Februari, Spanyol

Jika Anda mencari liburan anggaran keluarga di Februari Half Term, mungkin ada baiknya mempertimbangkan daratan Spanyol. Meskipun Anda tidak akan dijamin kering, cuaca panas di sini, itu pasti akan lebih baik daripada di Inggris. Benidorm di Costa Blanca mungkin gaduh di musim panas yang tinggi, tetapi di luar musim, ini sama sekali berbeda, menawarkan pantai-pantai bersih dengan trotoar yang sempurna untuk kereta, taman kehidupan laut yang brilian dan kebun binatang dan banyak tempat untuk makan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Objek Wisata Di Bukittinggi Sumbar Wajib Dikunjungi

Ada 5 Tujuan Wisata Religius Di Medan Sumatra Utara